Kamis, 09 Mei 2013

Grazia Day Stylish Soiree

Hai folks, tanggal 4 Mei kemarin saya menghadiri acara Stylish Soiree with Yoland Handoko yang diadakan Grazia Magazine. Acaranya bertempat di Trans Studio Bandung (TSM). Saya datang bersama Rio, teman plus partner saya dalam fashion. Saya kebetulan mengetahui acara ini dari Rio.

Acaranya sangat seru sekali! Kita disana diberikan tips dan trik dalam berpakaian oleh Yoland Handoko. Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan mendengar nama Yoland Handoko? Yap, dia adalah Senior Fashion Editor. Selain Yoland, ada Monik Wulandari (Fashion Director) yang juga memberikan masukan dan pengerahuan tentang berpakaian.

Mereka berbicara tetang essential items yang harus dimiliki. Diantaranya blazer, celana jeans, black dress, kemeja, blouse, black legging, tank top, flat shoes, wedges, pump shoes. Dengan items tersebut kita harus pintar mix and match. Contohnya jika kita ingin terlihat rapih tapi santai kita bisa memakai blazer untuk outerwear, dalamnya tank top atau t-shirt, dipadukan dengan celana jeans dan pump shoes atau slip on. Style tersebut akan sangat terlihat rapih tapi santai, tidak terlihat formal atau terlalu kaku dan serius.

Diakhir acara kita mendapatkan goodie bag dari Grazia Magazine dan Mango :)

Dan ini beberapa foto setelah acara Stylish Soiree:

 
 
 
bersama Yoland Handoko (kanan) dan Monik Wulandari (tengah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar